September 27, 2011

Selamat Dirgahayu!


Wow... hampir saja saya tidak menyadari jika sudah 3 tahun Herlounge membuat sebuah ruang untuk saya berekspresi. Tahun 2011 ini tentu saja sebuah tahun yang penuh dengan suka dan cita.

Saya pribadi sangat berterima kasih kepada teman-teman Herlounge yang telah bersedia meluangkan waktu dalam berdiskusi dan menginspirasi saya.. sebuah kehormatan untuk saya atas semua komen, kritik maupun pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan kepada Herlounge.


Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Momo dan Cha-Cha atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada saya.

Mari kita berdaya sama-sama dalam membangun sebuah Indonesia yang lebih baik.. sebuah Dunia yang lebih baik. Saya percaya akan sebuah Ide dan Mimpi.



Sebuah ruang yang penuh dengan inspirasi untuk menjadi sebuah inspirasi : HERLOUNGE!






Vien
*tweet me : Vien_Tanjung*