March 09, 2011

Emosi

Hal yang paling menyebalkan adalah ketika mendapatkan omelan dari pacar, tanpa kita mengetahui dimana kesalahan kita, bahkan tanpa mengerti apa apa. Lalu dijawab dengan nada tinggi “AKU GA MARAH KOK!!” ketika ditanya “Kenapa kamu marah marah sayang?” huuuaaaaaaa T_T

Siapa yang setuju dengan saya?

Biasanya ini adalah pancingan yang membuat emosi, kesal, sebal bercampur dari satu, apalagi kalau situasinya kita sedang sakit demam jiiaaahhhhh tak terjelaskan rasanya.

Bicara sebuah hubungan, emosi adalah faktor yang terpenting, jangan berharap untuk tidak berhadapan dengan emosi ketika memasuki sebuah hubungan. Karena sebuah hubungan tidak menjamin kebahagiaanmu 100%.. Bertahan dan tetap mempunyai rasa hormat yang sama meski dia sedang bersikap menyebalkan itu namanya komitmen. “Bagaimana caranya “itu namanya kedewasaan, dan kemauan untuk melakukan semua itu namanya kebijaksanaan.

Jadi komitmenmu, kedewasaanmu, kebijaksanaanmu itu dapat d lihat dan berkembang dalam sebuah hubungan.

Lalu muncul sebuah pertanyaan: Sampai kapan harus menerima, karena dia bersikap menyebalkan tiap detik? HEI kawan… bagi saya sebuah hubungan itu dimulai bukan untuk diakhiri. Hubungan apapun yang kamu akan dibina itu bagaikan sebuah kertas gambar putih polos kosong… maka warnailah TAPI PILIHlah warnamu dengan hati hati.

Vien
(yang masih belajar untuk sabar dalam mendengar dan berkata kata, karena luka kata kata sama buruk seperti luka fisik)



Tweets me: Vien_Tanjung