December 19, 2010

Tips mempersiapkan diri sebelum bercinta

Tips ini diperuntukkan bagi pasangan baru atau yang baru akan menjalani pengalaman pertamanya, semoga sedikit membantu. Kalau kamu punya tips tambahan silahkan berbagi di comment ya :)

1. Shave it, honey!
Menjaga kebersihan area pribadi adalah suatu keharusan karena berkaitan dengan kesehatan kita sendiri. Mencukur bulu pubis secara teratur adalah salah satu cara menjauhkan jamur yang bisa menimbulkan bau tak sedap dan penyakit lainnya, plus akan meningkatkan kepercayaan dirimu juga. Selain itu bulu pubis yang dibiarkan tumbuh liar bisa menjadi penghalang kesuksesan sesi bercinta, tentunya kamu tidak mau pasanganmu tersesat dalam hutan belantara bukan? Apalagi saat kunjungan pertama. Oh no..no..no..

2. Mandi.
Mungkin kalian baru saja pulang setelah menghabiskan malam diluar, atau tidak kemana-mana, tapi selalu sempatkan untuk mandi terlebih dahulu. Selain membersihkan keringat, kotoran & parfum yang masih menempel, mandi juga akan menyegarkan tubuh & pikiranmu sehingga lebih siap tempur. Mandilah bersama pasangan / teman kencan jika memungkinkan, manfaatkan momen ini sebagai pemanasan.

3. Makan yang cukup.
Bercinta akan menguras tenaga, itu pasti. Tapi bukan berarti kamu harus makan bagai kuli sebelumnya. Makan secukupnya dan hindari makanan yang bisa menimbulkan gas di perut, bau mulut maupun bau badan tak sedap supaya sesi bercinta berjalan lancar dan kamu tidak kelaparan atau khawatir dengan hal-hal lain yang bisa membuatmu tidak nyaman.

4. Potong & bersihkan kuku.
Kalau sekiranya kamu akan banyak menggunakan jarimu sampai ke area intim, potong dan bersihkan kukumu sebelumnya. Kuku yang terlalu panjang berisiko melukai area sensitif dan kuku yang kotor sudah pasti akan membawa penyakit. Pastikan juga pasanganmu berkuku bersih sebelum dia mulai menjelajah lebih jauh.

5. Persiapkan kondisi fisik.
Fisik disini maksudnya stamina dan bukan semata-mata untuk bertahan beronde-ronde. Pada saat bercinta kita akan banyak bertukar cairan tubuh dengan orang asing melalui ciuman maupun oral, dan kita tidak tahu apakah orang itu dalam kondisi sehat / tidak. Satu-satunya yang bisa kita andalkan adalah kondisi tubuh kita sendiri harus fit supaya tidak mudah tertular virus / penyakit ringan yang mungkin terbawa. Kalau kamu khawatir soal STD (Sexual Transmitted Disease) yang mungkin membahayakan, ada baiknya kalian membicarakan dulu soal ini / melakukan tes sebelum memutuskan untuk melanjutkannya / tidak.

6. Siapkan mental & fokus.
Bercinta dengan orang baru pasti menegangkan karena semuanya masih misteri sehingga kekhawatiran soal hal-hal diluar perkiraan / harapan kita adalah wajar. Yang terpenting adalah menyiapkan mental untuk menghadapi semuanya dan fokus pada momennya. Don't judge, expect nothing, be there, let if flow and just enjoy the show ;)

Goodluck!