December 01, 2012

HERLOUNGE is BACK! ^^

Teman-Teman,

Saya mewakili Tim Herlounge meminta maaf karena sejak bulan Maret 2012, Herlounge.com tidak lagi bisa diakses. Hal ini terjadi karena ada pihak-pihak yang bertangan nakal sehingga menyebabkan kami kehilangan seluruh akses untuk masuk ke akun kami.

Setelah hampir 10 bulan, akhirnya kami dapat kembali mengakses dan kembali ke alamat www.herlounge.blogspot.com. Begitu banyak kejadian yang telah terjadi dan pastinya saya tidak sabar untuk menceritakan kepada teman-teman Herlounge.

Pada 13-20 November kemarin saya mendapat kesempatan untuk pergi ke Phnom Penh; Cambodia. Saya mewakili Indonesia sebagai Program Komite untuk ASEAN People Forum 2012 juga sebagai penangung jawab untuk workshop ASEAN LGBT Caucus.

Ditengah kejar-kejaran bermain "Tom & Jerry" dengan Aparat negara Cambodia, saya dan teman-teman aktifis LGBTIQ seAsia Tenggara berhasil membuat video kampanye untuk menyikapi keputusan para pemimpin Negara ASEAN yang tidak mengakui hak Orientasi Seksual dan Identitas Gender.

We Are ASEAN!

Ada juga beberapa liputan dari VOA Cambodia tentang Aksi LGBT menyikapi ASEAN Human Rights Declaration, liputan video ini masih dalam bahasa Khmer:

Regional Demonstrators Blocked From Delivering Petition on Human Rights

LGBT Demonstrators Blocked From Delivering Petition

Di kesempatan berikutnya, saya akan mencoba menjelaskan kisah perjalanan panjang ini, melanjutkan dari perjalanan 2011. :)


Vien
*yang sangat senang bisa kembali menyampaikan cuapan-cuapan* ^^