January 07, 2011

2011




Tahun 2011 ini masih belum terbentuk, kosong, bahkan mungkin gelap bagi beberapa orang. Siapa yang bisa menebak apa yang bisa terjadi kira kira sepanjang 12 bulan ke depan? Tak perlu main tebak tebakan toh sudah pasti kita tidak bisa tau apa yang akan terjadi di detik berikutnya.

Satu hal yang pasti, apapun yang terjadi kita harus SIAP. Dengan pilihannya hanya : Diam di tempat atau Maju”. Kita tidak bisa mengulang waktu bahkan membuat dia diam di tempat. Jadi sebenarnya pilihannya Cuma satu , yaitu harus Siap (mau tidak mau) untuk maju.

Rintangan pasti ada, halangan pun pasti muncul. Berharap di tahun 2011 akan selalu mulus dan lancar itu bagaikan berharap Jakarta bebas Macet dan Banjir.

Mari kita mulai melukis kanvas putih kosong kita dengan warna.. ambil semua warna yang ada di dunia ini, tapi pilihlah warna yang tepat untuk di coretkan pada kanvasmu… Jangan takut untuk mencampurkan warna warni kehidupan yang naik turun, karena campuran itu akan menghasilkan sebuah warna yang tidak ada bandingan nya di dunia ini.. Warnamu..


Vien
*seorang pencinta dengan sekotak crayon*



Photo by : Rio Helmi